Sabtu, 20/04/2024 04:16 WIB

Boy William Selalu Tampil Modis dengan Kaos Anti Bau

Ditengah aktivitasnya yang padat, Boy William dan Raffi Ahmad sangat fokus perhatikan penampilan dan kenyamanan.

Boy William tampil keren dengan kaos nyamannya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Zaman semakin berkembang, teknologi semakin maju dan pengetahuan pun semakin banyak. Hal ini pun berlaku di dunia pertekstilan. Begitupun dengan kain kaos, beberapa tahun belakangan ini banyak sekali jenis kain kaos baru dengan berbagai macam variasi dan semakin unik jenisnya. Termasuk dengan bahan kaos yang tidak mudah bau, seperti Cotton Combed 30s contohnya.

Bahan kain kaos premium ini memiliki keunggulan yang banyak termasuk salah satunya adalah anti bau. Bahan kaos Cotton Combed berasal dari 100% serat kapas atau full cotton (serat alami) dan sangat baik untuk digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

"Cotton Combet 30s adalah bahan kaos Combed dengan gramasi 140-150 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tipis, dan paling banyak dicari oleh banyak pengrajin kaos, karena bahan kaos ini sangat nyaman untuk digunakan. Karena terbuat dari serat alami yakni 100% serat kapas atau full cotton," ujar Dedi Alfian owner Oxygen Denim saat peluncuruan T-shirt terbaru sebagai prodak unggulan Oxygen Denim di Jakarta baru-baru ini.

Peluncuran T-shirt Oxygen Denim di masa pandemi Covid 19 menurut Dedi sebagai upaya menyikapinya dengan cepat dan tepat untuk merubah strategi penjualannya. Sehingga diharpakan tidak terjadi drop penjualan yang signifikan saat diberlakukannya social distancing.  

"Dampak dari bencana wabah virus corona, memukul banyak sektor bisnis di Indonesia. Ini ada ancaman sekaligus peluang. Bagi pemasaran,saat ini yang terbaik tentunya kami lakukan melalui online. Dan ini bagian dari edukasi produk yang nantinya akan dijual secar offline," jelasnya.  

Disisi lain T-shirt Oxygen Denim prodak lokal yang kini menjadi pilihan artis seperti Raffi Ahmad dan Boy William

"Artis sekaliber Raffi Ahmad dan Boy William, dituntut untuk selalu aktif. Dengan jadwal yang sangat padat sepanjang hari, mereka dituntut untuk selalu tampil fresh dalam segala kegiatannya. Itulah mengapa T-shirt Oxygen Denim menjadi pilihan mereka sehari-hari karena teknologi anti bau dan anti mikroba-nya membuat mereka tetap percaya diri walaupun di tengah kegiatan yang membuat mereka berkeringat dan berada di tengah banyak orang," pungkas Dedi.

KEYWORD :

Boy William Kain Kaos Dedi Alfian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :