Rabu, 24/04/2024 05:26 WIB

Pique Sebut Barcelona Alami Kemunduran

Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona semakin buruk setiap tahun tetapi berharap klub tersebut dapat menyelamatkan nasib buruk mereka.

Ekspresi Pique usai gawang Barcelona dibobol Bayern Munchen

Jakarta, Jurnas.com - Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona semakin buruk setiap tahun tetapi berharap klub tersebut dapat menyelamatkan nasib buruk mereka.

Barca bersiap untuk pemilihan presiden baru setelah Josep Maria Bartomeu pekan lalu mundur dari posisinya menjelang mosi tidak percaya dikeluarkan.

Raksasa Catalan menyelesaikan musim lalu tanpa trofi dan telah membuat awal terburuk mereka untuk kampanye La Liga musim ini, dimana mereka bertengger di posisi 12 klasemen sementara.

Pique mengakui bahwa perubahan diperlukan di balik layar dan berharap hal itu berdampak positif pada hasil di lapangan.

"Klub ini seperti sekarang. Ada proses perubahan yang diperlukan. Kami perlu membalikkan keadaan. Ada tren yang jelas bahwa hal-hal menjadi lebih buruk setiap tahun. Kami tidak punya banyak waktu, tetapi kami perlu memperbaiki," kata Pique dilansir Sportmole, Kamis (05/11).

"Anda tidak bisa menjalani tahun transisi di Barcelona. Akan ada dewan baru dan dengan itu akan ada banyak perubahan dalam beberapa bulan mendatang," tambahnya.

"Saya yakin kami akan berubah karena perasaannya lebih baik. Ada orang-orang baru, orang-orang muda yang membuat permainan lebih dinamis."

"Kami butuh waktu untuk mendapatkan kepercayaan diri. Kami hanya bisa bekerja sangat keras dan kuat. Dengan kerja keras, saya yakin hasil akhirnya akan datang."

Pique mencetak gol dalam kemenangan 2-1 hari Rabu atas Dynamo Kiev saat Barcelona meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup G. Liga Champions.

KEYWORD :

Gerard Pique Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :