Rabu, 24/04/2024 09:07 WIB

GATF 2016 Incar Penjualan Rp386 Milliar

GATF yang digelar di 18 kota selama tiga hari tersebut mampu menarik ratusan ribu pengunjung dengan transaksi penjualan mencapai Rp386 miliar.

Balikpapan - Garuda Indonesia Travel Fair GATF2016 yang digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, ditargetkan mampu menarik 20.000 pengunjung dengan transaksi penjualan mencapai Rp9 miliar. Sedangkan target gelaran di 18 kota mencapai Rp386 miliar.

Manajer Garuda Indonesia Cabang Balikpapan Yoseph A Saul mengatakan GATF yang digelar selama 7 - 9 Oktober 2016 sebagai upaya perusahaan dalam mengoptimalkan pasar potensial di Balikpapan. "Komitmen kami mendukung program pengembangan pariwisata nasional dan pariwisata Kalimantan Timur, dengan memberikan penawaran terbaik," ujarnya.

Garuda Indonesia tambah Yoseph, menargetkan GATF yang digelar di 18 kota selama tiga hari tersebut mampu menarik ratusan ribu pengunjung dengan transaksi penjualan mencapai Rp386 miliar."GATF memberikan penawaran terbaik, untuk perjalanan dari Balikpapan dan sekitarnya, serta destinasi menarik lainnya di dalam maupun luar negeri," kata Yoseph dilansir Antara.

Diharapkan, ujar Yoseph lagi,  Garuda Indonesia dapat memfasilitasi pelanggan setia Garuda Indonesia atau masyarakat dalam merencanakan perjalanannya. "Kegiatan itu suatu bentuk dukungan terhadap pariwisata nasional, dan selalu ditunggu pelanggan setia Garuda Indonesia," kata Yoseph.

GATF yang digelar setiap tahun tersebut lanjut dia, bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam pariwisata nasional. Kegiatan GATF phase II 2016 itu menurut ia, bukan hanya digelar di Balikpapan, namun serentak di 18 kota se Indonesia lainnya sehingga pelanggan mendapat harga terbaik dengan waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik.

KEYWORD :

Garuda Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :