Sabtu, 20/04/2024 03:00 WIB

Video Dewan Pakai Narkoba dari PDIP dan Demokrat

Video dua anggota dewan yang sedang asik menghisap narkoba jenis sabu-sabu belakangan diketahui dari politikus PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.

Ilustrasi Narkoba

Padang - Video dua anggota dewan yang sedang asik menghisap narkoba jenis sabu-sabu belakangan diketahui dari politikus PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.

Ketua DPRD Kabupaten Padangpariaman Faisal Arifin menyatakan, dua anggota dewan yang berada dalam video tersebut adalah Salman Hardani dari Partai PDIP dan Januar Bakri dari Partai Demokrat. Pihaknya akan memanggil dua anggota tersebut.

"Saya sudah melihat langsung rekaman video tersebut, rencananya pada Senin (10/10) DPRD melakukan rapat tertutup bersama Badan Kehormatan untuk membahas persoalan itu," kata Faisal seperti dilansir Antara, Jumat (7/10).

Selain mengadakan rapat dengan BK, DPRD setempat juga akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat terkait pengusutan kasus tersebut.

"Nantinya kami juga meminta kepada pihak kepolisian agar melakukan tes urine secara mendadak kepada seluruh anggota dewan," tegasnya.

Diketahui, Kabid Humas Polda Sumbar, AKBP Syamsi mengatakan, pihaknya akan menyelidiki video yang beredar di media sosial tersebut. Menurutnya, video tersebut telah meresahkan masyarakat.

"Kita akan menyelidiki kapan video itu diambil dan diunggah biar jelas duduk perkaranya bagaimana," kata Syamsi.

KEYWORD :

Narkoba Anggota Dewan DPRD Padangpariaman Video




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :