Jum'at, 26/04/2024 01:49 WIB

Ini Alasan Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti ke Polisi

Secara mengejutkan, Reza Artamevia yang selama ini dekat dengan Gatot Brajamusti, mendadak berubah arah.  Ia memberanikan diri untuk melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya.

Gatot dan Reza-Net

Jakarta-Secara mengejutkan, Reza Artamevia yang selama ini dekat dengan Gatot Brajamusti, mendadak berubah arah.  Diantar kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah SH, Reza memberanikan diri melaporkan guru spiritualnya itu ke Polda Metro Jaya. Reza merasa ditipu oleh Gatot, terkait asap aspat yang katanya adanya stimulan untuk tubuhnya.

Selama 15 tahun bersama Gatot, Reza baru sadar ternyata apa yang dikonsumsinya itu adalah barang haram jenis sabu. Laporan pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa lepas ini tercatat dengan nomor nomor laporan LP/4872/X/2016/PMJ.

"Tujuan saya kesini (Polda Metro Jaya), untuk laporkan masalah penipuan di mana mengenai aspat yang selama ini saya ketahui adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan, ternyata bukan," ungkap Reza penuh percaya diri, di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016).

Kesadaran Reza setelah dirinya melakukan rehabilitasi terkait dugaan penggunaan sabu selama bersama Gatot. Berdasarkan pemeriksaan darah dan rambutnya, ia sempat dinyatakan positif menggunakan sabu.

"Dari kejadian ini (Penangkapan Gatot), saya baru tahu, setelah ada pemeriksaan darah dan rambut, bahwa ternyata itu (sabu) telah terpapar di tubuh saya cukup lama. Saya kecewa sekali," urai Reza.

Reza sendiri enggan untuk mengungkapkan sejak kapan ia diminta Gatot untuk menggunakan barang haram tersebut.

"Iya, artinya selama ini yang saya ketahui itu aspat ternyata  bukan. Dan itu sabu," singkat Reza kesal.

 

KEYWORD :

Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :