Kamis, 25/04/2024 06:52 WIB

Gegara Ayah, Messi Gagal Merapat ke Chelsea

Chelsea dilaporkan hampir menandatangani Lionel Messi pada tahun 2014 sebelum intervensi dari ayah penyerang Barcelona 

Lionel Messi (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan hampir menandatangani Lionel Messi pada tahun 2014 sebelum intervensi dari ayah penyerang Barcelona tersebut.

Pemain internasional Argentina telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier pada beberapa kesempatan, termasuk di awal tahun 2020 ketika Manchester City menunjukkan minat yang kuat pada superstar tersebut.

Namun, karena berbagai alasan, pemain berusia 33 tahun itu tidak pernah bisa memastikan transfer ke papan atas Inggris, melihatnya menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Camp Nou.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, manajer Chelsea saat itu Jose Mourinho dan pemilik Roman Abramovich sama-sama tertarik untuk mendatangkan Messi pada 2014.

Dalam bukunya `Grand Hotel Calciomercato`, Di Marzio mengklaim bahwa Mourinho berhasil membujuk pemain itu untuk pindah ke Stamford Bridge melalui FaceTime, sementara Abramovich siap membayar klausul rilis £ 225 juta.

Namun demikian, ayah dan agen Messi, Jorge Messi, dikatakan telah menghentikan diskusi, bersikeras bahwa putranya tetap harus bersama raksasa Katalan.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Chelsea FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :