Sabtu, 20/04/2024 23:30 WIB

Paulo Dybala Masuk Radar Chelsea

Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bintang Juventus Paulo Dybala di bursa transfer Januari mendatang.

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bintang Juventus Paulo Dybala di bursa transfer Januari mendatang.

Kontrak pemain Argentina itu dengan juara Serie A akan berakhir pada 2022 tetapi pembicaraan tentang pembaruan dilaporkan sudah dimulai, dengan Nyonya Tua ingin mengikat Dybala hingga 2025.

Namun, jika kesepakatan tentang pembaruan di Turin tidak tercapai, Dybala dikabarkan menjadi target tim-tim besar Eropa, khususnya Chelsea selama jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut Tuttomercatoweb, Chelsea terus memantau perkembangan seputar kontrak Dybala di Juve dan siap untuk masuk jika pemain berusia 26 tahun itu gagal menyetujui persyaratan baru.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa The Blues berusaha untuk menarik Lautaro Martinez dari Inter Milan selama musim panas, tetapi rekan senegaranya Dybala hanya siap untuk pergi ke Real Madrid atau Barcelona.

Dybala telah mencatatkan 95 gol dalam 228 pertandingan untuk Juventus sejak tiba dari Palermo pada 2015 lalu.

KEYWORD :

Info Transfer Paulo Dybala Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :