Rabu, 24/04/2024 00:01 WIB

Didukung Militan Ungu Muda, Olly: Pemuda Sulut adalah Pelopor Kemajuan

Pemuda Sulawesi Utara merupakan pelopor, menunjang program-program pemerintah kedepan

Olly Dondokambey, dalam peresmian Relawan Militan Ungu Muda dukung Olly - Steven di Pilgub Sulut 2020

Manado, Jurnas.com - Calon Gubernur (incumbent) Sulawesi Utara, Olly Dondokambey sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan dari Relawan Militan Ungu Muda kepada calon nomor urut 3, Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilgub Sulut 2020.

Olly menegaskan, dukungan dari kalangan pemuda sangat penting dan menentukan. Terlebih dari Relawan Militan Ungu Muda yang dikenal sangat solid, kompak dalam kerjasama, dan siap berperan dalam pembangunan di Sulawesi Utara.

"Pemuda Sulawesi Utara merupakan pelopor, menunjang program-program pemerintah kedepan," jelas Olly Dondokambey saat peresmian kantor sekretariat dan pelantikan Relawan Militan Ungu Muda di Malalayang, Manado, Sabtu (10/10/2020).

Dalam acara itu, Olly didampingi pasangan calon (Paslon) untuk Pilkada Kota Manado, Andrei Angouw - Richard Sualang. Kemudian ada Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Tokoh Sulawesi Utara yang pernah menjabat Anggota DPD RI, Ir Marhany Pua MA, serta para tokoh dan Relawan Militan Ungu Muda.

Olly menjelaskan, para pemuda akan memegang peranan strategis dalam mendukung Sulawesi Utara menjadi hub dan pusat perdanganan kawasan Indonesia Timur. Apalagi Bumi Nyiur Melambai terbukti mampu menggerakkan aktivitas ekonomi meski di tengah pandemi.

"Kita suda bisa melakukan kegiatan kegiatan perdagangan di saat-saat pandemi Covid-19 dengan baik. Dan itu tandanya keterlibatan pemuda Sulawesi Utara sudah ada di depan mata, dan tinggal kita yang akan melaksanakan," papar Olly.

Olly Dondokambey mengakui, situasi saat ini penuh tantangan. Selain pandemi Covid-19, juga banyak isu-isu lain yang harus dikelola dengan baik, terutama di masa Pilkada.

Karena itu, ia berpesan agar pemuda Sulawesi Utara harus selalu mengedepankan sifat santun, sikap rukun, toleran, dan terus bersemangat. Sebab generasi muda saat ini adalah tumpuan harapan bagi masa depan Sulawesi Utara.

Olly meyakini, para pemuda Sulawesi Utara pasti memiliki pertimbangan matang dalam menyikapi berbagai isu, khususnya dalam Pilkada. Termasuk menyikapi janji-janji dalam pilkada.

"Pemuda mesti punya sikap dalam menentukan masa depan kalian. Karna di tangan pemudalah, masa depan Sulawesi Utara dibentang," jelasnya.

Olly Dondoambey yang kembali berpasangan dengan Cawagub Steven Kandouw mengajak agar semua masyarakat Sulawesi Utara hidup rukun, bekerja bersama-sama, dan bekerja sama dengan pemerintah pusat agar semua sejahtera, dan agar program-program pembangunan Sulut berjalan dengan baik.

"Militan Ungu Muda juga menentukan kemenangan, tentunya kalau kita solid, kita bersatu, sehingga program kedepan tidak ada hambatan-hambatan," jelasnya.

Pada bagian akhir, Olly menyebut Sulawesi adalah tanah-tanah yang diberkati, maka marilah sama-sama bersatu dalam rangka memberikan dan menjaga apa yang Tuhan berikan bagi semua masyarakat Sulawesi.

"Pasti kita sudah lihat, di mana-mana perekonomian telah tumbuh. Kita harus solid bergerak dalam rangka menjaga keutuhan, kerukunan, dan penguatan ekonomi kedepan. Kita nanti akan dapatkan apa yang sudah kita programkan," jelas Olly Dondokambey.

KEYWORD :

Militan Ungu Muda Olly Dondokambey Pilkada Sulawesi Utara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :