Sabtu, 20/04/2024 13:29 WIB

Solidkan Barisan di Minut, Kandouw: Kita Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat

Banyak capaian dan catatan sukses pembangunan di Sulut dalam 4,5 tahun terakhir

Steven Kandouw, Cawagub Petahana Pilkada Sulawesi Utara 2020

Sulut, Jurnas.com - Calon Wakil Gubernur (Petahana) Sulawesi Utara, Steven Kandouw mengajak para kader PDI Perjuangan Minahasa Utara (Minut) untuk selalu solid bersama-sama dengan masyarakat memajukan Bumi Nyiur Melambai.

"Kita rapatkan barisan, selalu berada di tengah rakyat untuk Sulut tambah hebat," ujar Kandouw dalam rapat pengurus anak cabang (PAC) dan pengurus ranting PDI Perjuangan Tiwoho, Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Senin (5/10/2020).

Kandouw yang kembali mendampingi Calon Gubernur (Petahana) Olly Dondokambey di Pilgub Sulut menegaskan, PDIP adalah partai nasionalis yang selalu menjaga keberpihakan pada warga masyarakat di desa-desa dan kelurahan.

"Kita jaga persatuan. Menangis dan tertawa bersama rakyat," tegas Kandouw.

Acara konsolidasi PAC PDIP Tiwoho itu dihadiri Denny Lolong selaku Ketua DPC PDIP Minut yang juga Ketua DPRD Minut, kemudian ada Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos, serta para kader banteng Minut.

Kandouw menyebut banyak capaian dan catatan sukses pembangunan di Sulut dalam 4,5 tahun terakhir. Baik di bidang perekonomian, pendidikan, infrastruktur, pertanian, pariwisata dan lainnya.

Berbagai catatan sukses itu, jelas Kandouw, tentu tidak boleh berhenti. Harus diteruskan dan dilanjutkan agar Sulut yang sudah hebat tambah hebat lagi.

"Maka itulah, kita harus selalu bersama-sama dengan masyarakat, bersama ODSK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw). Nomor 3 untuk Sulut tambah hebat lagi," papar Steven Kandouw.

KEYWORD :

Minahasa Utara Steven Kandouw Pilkada 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :