Sabtu, 20/04/2024 16:41 WIB

Donald Trump Bikin Kejutan untuk Pendukungnya

Trump melambai tangan ke kerumunan, iring-iringan mobil presiden melewati sebelum kembali ke rumah sakit militer Walter Reed dekat Washington.

Sebuah mobil bersama Presiden AS Trump melewati pendukungnya dalam iring-iringan mobil di luar Pusat Medis Walter Reed di Bethesda, Maryland pada 4 Oktober 2020. (Foto: AFP / Alex Edelman)

Washington, Jurnas.com - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump melewati para pendukungnya di luar rumah sakit tempat ia dirawat karena virus corona (COVID-19). Kunjungan itu menyusul pengumuman akan melakukan kunjungan mendadak kepada para pendukungnya.

Terlihat dengan mengenakan masker wajah gelap, Trump melambai tangan ke kerumunan, iring-iringan mobil presiden melewati sebelum kembali ke rumah sakit militer Walter Reed dekat Washington.

"Kami akan memberikan sedikit kejutan kepada beberapa patriot hebat yang kami miliki di jalan," kata Trump dalam video yang diunggah ke Twitter tak lama sebelum penampilannya.

"Aku akan melakukan kunjungan mendadak," sambungnya.

Trump juga mengatakan belajar banyak tentang COVID selama dirawat di rumah sakit.

"Ini adalah sekolah yang sebenarnya. Ini bukan `ayo baca buku-buku sekolah`, dan saya mengerti, dan saya memahaminya, dan itu hal yang sangat menarik," tambahnya.

Dokternya mengatakan pada Minggu (4/10) bahwa Trump terus membaik, menambahkan bahwa dia dapat dipulangkan paling cepat Senin.

Sementara anggota masyarakat biasa hanya akan dipulangkan setelah pulih, Trump dapat memanfaatkan sepenuhnya fasilitas medis Gedung Putih yang luas, yang dapat menyamai fasilitas medis di rumah sakit di banyak bidang perawatan.

KEYWORD :

Donald Trump terjangkit virus corona Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :