Jum'at, 19/04/2024 19:44 WIB

PSBB Diperpanjang, Transjakarta Beroperasi Sampai Jam 7 Malam

Transjakarta tetap beroperasi normal di tengah PSBB Ketat Jakarta. Protokol kesehatan semakin diperketat.

Transjakarta tetap beroperasi seperti biasa. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diperpanjang tidak merubah jam operasional kendaraan umum Bus Transjakarta.

“Setelah diumumkannya terkait perpanjangan PSBB di Provinsi DKI Jakarta hingga 11 Oktober 2020, untuk tranportasi umum Bus Transjakarta mulai Senin (28/9/2020),” kata Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Prasetia Budi dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/9/2020).

Dia juga menyebut untuk jam operasionalnya tidak berubah mulai pukul 05.00 WIB - 19.00 WIB (Jam 7 Malam). Budi juga menghimbau kepada masyarakat jika tidak ada keperluan mendesak untuk tidak keluar rumah.

“Untuk jam operasionalnya tetap sama, kemudian untuk para pelanggan kami jika tidak dalam keadaan mendesak diharapkan untuk tetap dirumah saja. Jika memang harus berpergian keluar rumah menggunakan layanan Transjakarta, diharapkan selalu menaati protokol kesehatan atau Covid-19 dengan cara 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), serta selalu mengikuti arahan petugas kami,” tutur Budi.

Selain itu, untuk masyarakat yang ingin mengetahui rute ataupun update informasi bisa melihat akun media sosial Transjakarta mulai dari Twitter : @PT_Transjakarta, dan Instagram @pt_transjakarta.

KEYWORD :

Transjakarta 7 Malam PSBB Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :