Kamis, 25/04/2024 10:39 WIB

Mbappe Masuk Radar Liverpool

Liverpool dikabarkan telah berkomunikasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield musim panas mendatang.

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan telah berkomunikasi dengan Paris Saint-Germain untuk melabuhkan Kylian Mbappe ke Anfield musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 91 gol dalam 125 pertandingan untuk juara Prancis itu sejak tiba dari Monaco, tetapi Mbappe telah melihat masa depannya di PSG dipertanyakan dalam beberapa kesempatan baru-baru ini.

Penyerang pemenang Piala Dunia itu akan melihat kontraknya di PSG berakhir musim panas mendatang, dan tim asuhan Thomas Tuchel dihadapkan pada keputusan sulit jika Mbappe memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

Menurut outlet Prancis L`Equipe, Liverpool berharap mendapatkan kesepakatan sensasional untuk membawa Mbappe ke Liga Premier, tetapi The Reds harus menangkis minat dari Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan talenta muda asal Prancis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG akan terbuka untuk menjual Mbappe jika mereka tidak dapat menyetujui perpanjangan kontrak dengan mantan pemain Monaco itu, meskipun masih harus dilihat apakah Liverpool akan memiliki kekuatan finansial untuk mengontraknya.

Mbappe kembali beraksi melawan Nice pada hari Minggu setelah pulih dari virus corona, dan penyerang itu mencetak gol pembuka PSG dari titik penalti dalam kemenangan 3-0 untuk tim Tuchel.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Klub Liverpool Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :