Sabtu, 20/04/2024 03:25 WIB

Sindir Kepa, Eks Chelsea: Dia Harus ke Psikiater

Leboeuf mengatakan bahwa Kepa tidak bisa bermain bola, karena tidak tahu tugas penjaga gawang.

Kepa Arrizabalaga (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf menyindiri blunder konyol yang dilakukan oleh Kepa Arrizabalaga, saat Chelsea kalah dari Liverpool 2-0 pada Minggu (20/9) malam.

Dikutip dari Goal pada Senin (21/9), Leboeuf mengatakan bahwa Kepa tidak bisa bermain bola, karena tidak tahu tugas penjaga gawang.

"Dia tidak bisa bermain, kepalanya ada di planet lain," kata Leboeuf kepada ESPN.

"Dia tidak menyukai sepak bola, dia bahkan tidak bermain sepak bola, dia hanya bertanya-tanya apakah dia masih seorang penjaga gawang. Dia seharusnya tidak bermain, dia harus menemui psikiater," sambung dia.

Lebeouf menilai kesalahan pertama dari pelatih Frank Lampard adalah terus menempatkan Kepa di gawang. Padahal pesepak bola Spanyol itu telah kehilangan kepercayaan dirinya sepenuhnya.

"Itu mengingatkan saya pada Fernando Torres. Namun jika Anda seorang striker, Anda kehilangan peluang dan mereka memberinya permainan lain. Tetapi jika itu seorang kiper, ketika Anda membuat kesalahan maka Anda akan kebobolan gol," ujar dia.

Dibandingkan dengan Kepa, lanjut Leboeuf, Edouard Mendy jauh lebih baik. Penjaga gawang tersebut memiliki musim yang sangat bagus di Rennes.

"Untuk (sejumlah) uang itu, Mendy adalah penjaga yang sangat baik, dia jauh lebih tinggi, sangat gesit dan lebih baik dari Kepa saat ini," kata dia.

KEYWORD :

Kepa Arrizabalaga Chelsea Frank Leboeuf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :