Jum'at, 19/04/2024 18:14 WIB

Ultah, Tommy Kurniawan Shock Rumahnya Didatangi Pihak Keamanan

Kediaman anggota DPR RI Tommy Kurniawan didatangi pihak keamanan sore tadi. Ada apa?

Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan saat bersepeda. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor yang kini duduk di Komisi VI DPR RI, Tommy Kurniawan shock berat akibat digrebek Pengamanan Dalam (Pamdal) di rumah dinasnya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa Tomkur ini sempat emosi, saat pengaman setempat menegurnya akibat mengumpulkan banyak orang pada Selasa (15/9) dini hari. Kebetulan DKI Jakarta sedang melaksanakan PSBB ketat.

“Ada apa ini? Ynag datang tamu saya semalam. Nggak ada keramaian yang begitu banyak. Hanya sebentar sajakan. Kok baru sekarang menegur seperti ini?,” tanya suami Lisya Nurrahmi ini dengan wajah sedikit marah dalam video yang beredar di WAG, Selasa (15/9/2020) sore.

“Kalau memang saya diminta keluar, nggak masalah, saya akan keluyar dari rumah ini,” tanya Tommy.

Bahkan Tommy tak terima seorang rekannya diseret oleh para pangdal perumahan DPR RI. Ia memintanya untuk dilepas.

“Tolong itu dilepas ya. Ini bisa dibicarakan baik-baik,” ucap Tommy berusaha melerai.

Sampai akhirnya semua pecah, ternyata ia terkena prank oleh pangdal dan rekan-rekannya yang ingin memberikan kejutan di hari Ulang Tahunnya yang jatuh tepat, Selasa, 15 September 2020 ini. Ia sampai tak tahan menahan tawa di tengah emosinya yang hamper memuncak.

“Hadohhhh benar-benar ya. Ampunnn, saya kira ini beneran. Kebetulan bangetkan lagi PSBB Jakarta. Emosi juga, karena saya gencar campaign protokol kesehatan, tiba-tiba digrebek akibat kerumunan,” kata Tommy dengan wajah penuh tawa.

KEYWORD :

Kabar Artis Tommy Kurniawan. Ulang Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :