Selasa, 16/04/2024 13:03 WIB

Lampard Puas dengan Penampilan Kepa

Dalam pertandingan tersebut, The Blues menang 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma. Sementara Brighton membalas lewar Lucas Troussard lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kepa Arrizabalaga (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Frank Lampard menyatakan puas dengan penampilan Kepa Arrizabalaga dalam laga perdana Liga Inggris, kala Chelsea berhadapan dengan Brighton and Hove Albion pada Selasa (15/9) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, The Blues menang 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma. Sementara Brighton membalas lewar Lucas Troussard lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Dikutip dari Sports Max, Chelsea hampir menandatangani kiper Rennes, Edouard Mendy. Namun kini Lampard secara terbuka mendukung Kepa, yang dibeli klub 71,6 juta poundsterling pada 2018.

"Saya sangat senang dengan Kepa. Dengan tembakan itu, saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan yang lebih baik, tetapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dalam cara dia bermain," kata Lampard usai pertandingan.

"Saya senang dengannya, Kepa ada di sini, dia penjaga kami dan saya senang dengannya. Jika kami membawa kompetisi, itu akan menjadi kompetisi. Itulah sifat Chelsea. Itu berlaku di seluruh skuad jadi kita akan lihat," sambung dia.

Kai Havertz dan Timo Werner masing-masing melakukan debutnya di Chelsea, menyusul kepindahan dari Bayern Leverkusen dan RB Leipzig.

Werner memenangkan penalti yang dikonversikan Jorginho, dan Lampard melihat hal-hal positif dari kedua pemain anyar tersebut.

Tentang Havertz, Lampard berkata, "Saya menyukainya. Saya pikir ada saat-saat membutuhkan kualitas dan ketenangan yang nyata."

"Ini pertanyaan besar, ada banyak hal di pundaknya untuk penandatanganan bahwa dia dulu, fakta bahwa dia masih muda, datang ke liga yang berbeda," lanjut dia.

"Dia bermain dengan kecepatan seperti itu dalam hal kualitasnya. Saya pikir kami melihat sekilas tentang itu, kami juga melihatnya berlari ke belakang 80 yard untuk melakukan tekel pertahanan setelah melepaskan bola," tambah Lampard.

Adapun tentang Werner, dia menambahkan, "Saya suka cara Timo muncul di area yang berbeda, dia bukan pemain depan yang begitu melekat pada bek tengah, terkadang dia bisa memulai dari yang lebih dalam tetapi ketika dia pergi, dia pergi."

"Dia sangat lapar untuk mencetak gol dan menjadi kejam di area itu. Saya pikir kita melihat banyak tanda dari Timo tentang apa yang akan dia bawa," ujar Lampard.

KEYWORD :

Kepa Arrizabalaga Chelsea Frank Lampard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :