Kamis, 25/04/2024 14:30 WIB

Thiago Alcantara Kian Dekat Berlabuh ke Liverpool

Kontrak Thiago di Allianz Arena akan berakhir Juni mendatang, 

Pemain Bayern Munchen Thiago Alcantara (foto: Socccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara menjelang kepindahan yang diusulkan ke Anfield selama jendela transfer musim panas ini.

Kontrak Thiago di Allianz Arena akan berakhir Juni mendatang, dan dia secara luas diperkirakan akan meninggalkan juara Eropa sebelum pasar saat ini ditutup pada awal Oktober.

Liverpool terus dikaitkan kuat dengan pemain internasional Spanyol, dan menurut Bild , The Reds sekarang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang berpengalaman tersebut.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa juara Liga Premier masih kesulitan untuk menyetujui biaya transfer dengan pemenang Liga Champions.

Bayern diduga tidak siap untuk mengizinkan Thiago pergi dengan harga di bawah 27,5 juta poundsterling, tetapi Liverpool merasa angka itu terlalu tinggi untuk seorang pemain yang bisa membahas persyaratan pribadi mengenai transfer gratis pada Januari 2021.

Manchester United juga dianggap tertarik dengan pemain berusia 29 tahun itu, yang telah memenangkan tujuh gelar Bundesliga selama berkarir di sepak bola Jerman.

KEYWORD :

Thiago Alcantara Klub Liverpool Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :