Sabtu, 20/04/2024 16:52 WIB

Pernah Main Golf bareng Bale, Modric: Dia Guru yang Buruk

Luka Modric mengatakan dirinya pernah diajak bermain golf oleh rekan setimnnya di Real Madrid, Gareth Bale beberapa tahun lalu.

Gareth Bale lakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Luka Modric mengatakan dirinya pernah diajak bermain golf oleh rekan setimnnya di Real Madrid, Gareth Bale beberapa tahun lalu.

Namun kala itu, pemain internasional Kroasia itu sempat menolak karena belum pernah memiliki pengalaman bermain Golf.

"Kami libur sore, di pramusim, tiga tahun lalu. Kami berada di Detroit atau Michigan, dan dia menelepon saya lalu berkata, `Apakah kamu ingin pergi dan bermain golf dengan saya?` Saya berkata `Tidak, saya tidak siap` dan dia berkata `Ayo, ayo pergi. Saya akan menunjukkan sesuatu`," tutur Modric dikutip dari Marca pada Kamis (10/9).

"Saya pergi dengan dia dan itu buruk. Dia guru yang buruk. Mungkin Gareth mengajariku buruk dan itulah sebabnya aku menyerah," sambung dia.

Bale berada dalam situasi yang rumit di Real Madrid. Hampir di setiap jendela transfer, dia selalu dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Liga Premier.

Modric yang sudah lama mengenal Bale sejak masih sama-sama membela Tottenham Hotspurs, mengatakan bahwa pemain Wales tersebut harus bisa memutuskan masa depannya.

"Apakah dia merasa bahagia di sini atau ingin mencoba sesuatu yang lain? Tapi, bagi saya, Gareth masih pemain hebat dan masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan dalam sepakbola," kata dia.

"Itu tergantung padanya, apakah dia memiliki cukup rasa lapar atau keinginan untuk terus maju. Saya pikir dia punya," tambah Modric.

"Apakah situasinya berakhir di sini atau berlanjut, dia masih bisa menjadi pemain penting," kata dia lagi.

KEYWORD :

Luka Modric Gareth Bale Olahraga Golf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :