Jum'at, 19/04/2024 09:29 WIB

Politikus PDIP Bongkar Sejumlah Kasus Sandiaga Uno

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) membongkar sejumlah dugaan kasus yang disebut-sebut menyeret calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Politikus PDIP Adian Napitupulu

Jakarta - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) membongkar sejumlah dugaan kasus yang disebut-sebut menyeret calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Politikus PDIP Adian Napitupulu menjelaskasn, kandidat Cawagub yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu memiliki sejumlah kasus. Namun, hingga saat ini kasus tersebut belum terbukti.

"Ada soal Panama Pappers, soal Dewi Persik, belum lagi soal kasus dugaan korupsi yang terkait dengan Nazarudin, itu harus dijelaskan," kata Adian, dalam sebuah diskusi di Jakarta, Kamis (29/9).

Untuk itu, lanjut Adian, Sandiaga akan lebih fokus untuk mengklarifikasi tudingan tersebut ketimbang mengurus warga DKI Jakarta. Dalam kesempatan itu, Adian menyarankan agar Sandi mengurungkan niatnya untuk berlaga ke Pilkada DKI.

"Dengan kasus-kasus tersebut, Bung Sandiaga akan lebih fokus untuk klarifikasi. Kalau saran saya, jangan banyak buang duit, mendingan mundur aja," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Sandiaga Uno Partai Gerindra Adian Napitupulu Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :