Selasa, 23/04/2024 22:37 WIB

Dekat Dengan Gatot, Reza Akui Ada Penyimpangan Seks

Tahap demi tahap, polisi terus mengembangkan penyelidikan terkait laporan wanita berinisial CTP, tentang dugaan pemerkosaan dan penyimpangan seks Gatot Brajamusti.

Reza Saat Menjalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Jakarta-Tahap demi tahap, polisi terus mengembangkan penyelidikan terkait laporan wanita berinisial CTP, tentang dugaan pemerkosaan dan penyimpangan seks Gatot Brajamusti. Reza yang selama ini diketahui menjadi salah satu wanita yang sangat dekat dengan Gatot, telah diminta keterangannya oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

Dari keterangan Reza ke polisi, dirinya mengakui adanya penyimpangan seks yang dilakukan Gatot Brajamusti. Reza mengetahui hal tersebut, karena memang dirinya sangat dekat dengan keseharian Gatot.

“Kita tanyakan semuanya. Dan dia (Reza) mengetahui terkait hal itu (perilaku seks). Selama inikan memang dia sangat dekat dengan AA GB. Jadi keterangannya sangat diperlukan  penyidik,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016) kemarin.

Kedekatan Reza dengan Gatot sudah diketahui luas oleh publik. Setiap ada Gatot selalu ada Reza. Terlebih lagi dalam acara show terkadang Reza mau berduet dengan Gatot, untuk menyanyikan lagu-lagunya.

Perkembangan penyelidikan itu, disambut baik oleh pengacara CTP, Rhonny Sapulette SH. Dengan begitu, laporan kliennya tidak mengada-ngada seputar penyimpangan seks yang dilakukan Gatot.

“Sudah ada titik terang. Semua yang diperiksa mengatakan apa yang ada dan yang terjadi. Laporan klien kami (CTP), menjadi titik awal untuk membuka semua ini. Kita masih ikuti terus perkembangannya. Seperti kata polisi, kalau ada korban lain, silahkan lapor saja. Agar terang benderang,” ujar Rhonny.

 

KEYWORD :

Reza Artamevia Kasus Gatot Penyimpangan Seks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :