Jum'at, 26/04/2024 02:17 WIB

Agus-Sylvi Kuasai Polling di Medsos, Demokrat: Pertanda Baik

Pasangan Cagub dari kubu Cikeas, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menguasai hampir semua polling di media sosial (Medsos) sebagai kandidat yang diharapkan warga DKI.

Hasil Polling di Media Sosial

Jakarta - Pasangan calon gubernur (Cagub) dari kubu Cikeas, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menguasai hampir semua polling di media sosial (Medsos) sebagai kandidat yang diharapkan warga DKI.

Politikus Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan, unggulnya pasangan Agus-Sylvi di sejumlah polling di medsos sebagai pertanda baik bagi warga Jakarta.

"Ini tentu suatu tanda-tanda yang baik. Artinya ada keinginan bahwa pemimpin muda dipercaya dan diyakini bisa membawa angin segar perubahan," kata Didi saat dihubungi, Selasa (27/9).

Sebab, kata Didi, warga Jakarta menginginkan pemimpin baru yang lebih peduli terhadap warganya. Untuk itu, Jakarta butuh pemimpin yang manusiawi.

"Rakyat Jakarta ingin dipimpin oleh tokoh yang manusiawi, bisa rangkul semua bukan hanya untuk kelompok-kelompok tertentu," katanya.

Menurutnya, seluruh partai pendukung pasangan Agus-Sylvi terur kerahkan kekuatan untuk menyampaikan program kerja nyata bagi warga Jakarta.

"Dalam waktu lima bulan yang penting harus kerja keras tawarkan program-program yang terbaik untuk rakyat," terangnya.

Diketahui, pasangan Agus-Sylvi yang didukung Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP menjuarai sejumlah polling di media sosial. Termasuk polling yang dibuat oleh Partai Golkar.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok-Djarot Agus-Sylvi Anies-Sandi Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :