Selasa, 23/04/2024 22:49 WIB

Inilah Janji Cawagub Sylviana Untuk Jakarta

Cawagub Sylviana Murni mengaku siap menjadi pemimpin yang harus menunjukkan loyalitasnya terhadap rakyat jika menang di Pilkada DKI nanti.

Jakarta - Sebagai satu-satunya perempuan yang ikut melaju dalam kontestasi politik Pilkada di DKI, Sylviana mengaku tidak kecil hati untuk bisa merebut hati masyarakat supaya memilih dirinya. Setelah resmi digandeng cagub Agus Yudhoyono, Cawagub Sylviana Murni mengaku siap menjadi pemimpin yang harus menunjukkan loyalitasnya terhadap rakyat jika menang di Pilkada DKI nanti.

Modal pengalaman bertahun-tahun mengurusi birokrasi di Pemprov DKI, Sylviana mengaku punya resep kepemimpinan yang cocok dengan nuansa pembangunan dan masyarakat sosial di DKI.

Kuncinya, kata dia, pada niat yang kuat untuk melakukan penataan bukan sebaliknya melakukan penggusuran yang tidak manusiawi. "Kita punya solusi untuk menata wilayah tadi, memindah tempat yang lebih baik dan nyaman. Kita pikirkan mata pencahariannya dan sekolah anak-anaknya," kata Sylviana dalam sebuah acara di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Sylviana mengatakan tidak ada alasan bagi seorang pemimpin untuk tidak memperlakukan rakyatnya secara manusiawi. Menurutnya, semuanya bergantung pada keinginan pemimpin dalam melakukan pendekatan dalam melaksanakan proses pembangunan di DKI.

"Bagaimanapun mereka juga warga Jakarta jadi tetap dimanusiakan. Jangan sampai diperlakukan tidak bermartabat. Kita harus menghargai sesama manusia," ungkapnya.

Sylviana berjanji untuk menangulangi kemacetan yang menjadi salah satu problem terbesar di Jakarta.

"Nanti saya akan bicara dengan pasangan saya (Cagub Agus Yudhoyono) lebih detail tentang masalah ini. Hal yang bagus yang perlu dilakukan pemerintah DKI sekarang akan tetap kita lanjutkan," paparnya.

KEYWORD :

Cawagub Sylviana Murni




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :