Jum'at, 19/04/2024 11:44 WIB

Diprotes MU, Twitter Akhirnya Minta Maaf ke Phil Jones

Manajemen Twitter kabarnya telah meminta maaf kepada bek Manchester United (MU), pasca mengunggah cuitan bernada ejekan kepada bek Inggris tersebut.

Chris Smalling dan Phil Jones (foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Manajemen Twitter kabarnya telah meminta maaf kepada bek Manchester United (MU), pasca mengunggah cuitan bernada ejekan kepada bek Inggris tersebut.

Pada Rabu kemarin, Twitter Inggris menerbitkan unggahan berbunyi, "nama pesepak bola yang lebih baik daripada Phil Jones". Cuitan itupun sontak dikutuk oleh fans Setan Merah, sebelum akhirnya dihapus.

Menurut laporan ESPN pada Kamis (13/8), seorang sumber anonim mengungkapkan bahwa setelah MU merasa keberatan atas postingan tersebut, Twitter kemudian meminta maaf kepada Jones dan klub.

Seorang juru bicara Twitter mengatakan kepada ESPN, "Tujuan kami adalah menampilkan fitur produk baru kami, kontrol percakapan, yang memungkinkan Anda memilih siapa yang dapat membalas Tweet. Bukan niat kami untuk membuat marah dan begitu kami menyadari kesalahan kami, kami segera menghapus Tweet tersebut."

Sejak tiba dari Blackburn Rovers pada 2011 silam, Jones (28) telah membukukan 224 penampilan. Dia tidak ikut serta ke Jerman bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer untuk putaran final Liga Europa karena cedera, dan terakhir tampil untuk tim utama pada Januari lalu.

Setan Merah akan melawan Sevilla untuk memperebutkan satu tempat di final Liga Europa pada akhir pekan nanti, dan Solskjaer menegaskan para pemainnya telah mendapatkan energi untuk kemungkinan dua pertandingan lagi, meskipun musim 2019/2020 telah berlangsung lebih dari setahun.

"Secara fisik kami baik-baik saja. Semua tim telah memainkan banyak pertandingan. Tapi sekarang siapa yang paling kuat secara mental?" kata Solskjaer.

"Anda harus kuat secara mental, konsentrasi, fokus, dan salah satu dari permainan ini dapat diputuskan, akan diputuskan, pada keputusan marjinal atau penyelesaian," sambung dia.

"Jadi, kami harus membuat mereka tetap fokus dan dengan sikap yang benar," tandas dia.

KEYWORD :

Twitter Manchester United Phil Jones




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :