Selasa, 23/04/2024 20:07 WIB

Motor

Tiga Motor Baru Suzuki Siap Riuhkan Burtor 2016

Tiga motor baru Suzuki yang diklaim cocok mewakili karakter bikers siap meriuhkan Bursa Motor (Burtor) 2016.
 
 

Booth Suzuki / SIS

Jakarta – Tiga motor anyar Suzuki yang diklaim cocok mewakili karakter bikers siap meriuhkan Bursa Motor (Burtor) 2016. Ketiga varian motor Suzuki tersebut, yaitu Suzuki V-Strom 650, Suzuki All New Satria F150 special edition, dan Suzuki Address FI series.

Ajang yang dihelat selama dua hari pada 24 – 25 September 2016 ini rencananya bakal digelar di area parkir timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

“Beragam kegiatan seru akan dilakukan di booth dan area test ride Suzuki. Momen ini menjadi saat tepat bagi pengunjung untuk merasakan asiknya memiliki dan menjadi bagian dari pecinta sepeda motor Suzuki,” demikian pernyataan Suzuki dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (23/9).

Bagi karakter bikers petualang diwakilkan oleh varian Suzuki V-Strom 650. Dengan mesin besar 650 cc motor ini dapat memenuhi hasrat bikers yang suka menjelajahi berbagai tempat di Indonesia.

Untuk bikers pecinta kecepatan, Suzuki menghadirkan All New Satria F150 special edition dan high-grade series. Performa dan kecepatan Suzuki All New Satria F150 diklaim terkenal di kalangan pecinta kecepatan Tanah Air sebagai sepeda motor 150cc bertenaga besar di kelasnya.

Sedangkan bagi bikers yang memiliki karakter lifestyle commuter yang selalu menggunakan sepeda motor namun tetap mengutamakan penampilan dan kepraktisan berkendara, Suzuki menampilkan varian Address FI series yang diklaim irit, fungsional dan tampil berkelas.

Dalam gelaran kali ini, Suzuki mengadakan beragam aktifitas seru berhadiah yang bisa diikuti pengunjung booth Suzuki di Burtor 2016, di antara, Satria Black Predator Photo Contest, Selfie with Suzuki Lady, games interaktif serta test ride. Bagi komunitas Suzuki yang hadir di ajang ini bisa mengikuti perlombaan kekompakan antar komunitas .

Tak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan program promo penjualan khusus hanya di Burtor 2016. Pengunjung bisa memiliki Suzuki All New Satria F150 dengan DP Rp 1 juta (berlaku untuk seluruh tipe).

Sementara bagi pengunjung Burtor 2016 yang ingin memiliki Suzuki Address FI cukup dengan DP Rp6 ribu dengan angsuran ringan. Promo ini masih ditambah dengan hadiah langsung berupa helm full face dan jacket exclusive. [rafa]

 

KEYWORD :

Suzuki Motor Suzuki V-Strom 650 Suzuki All New Satria F150 special edition Suzuki Address FI seri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :