Kamis, 25/04/2024 23:44 WIB

PAN Bocorkan Figur Lawan Ahok

Ternyata pesaing Ahok sudah ditentukan. Disebutkan, pesaing Ahok tersebut merupakan figur yang memiliki elektabilitas dan potensi dukungan yang sama kuatnya dengan Ahok.

Lampung - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat tinggal menunggu pesaing di Pilkada DKI 2017. Pasangan ini didukung PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura.

Lantas, siapa pesaing yang akan mereka hadapi? Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyebut figur yang akan diusung untuk mengalahkan ahok tentunya memiliki elektabilitas dan potensi dukungan yang sudah teruji.

"Yang jelas bukan dari tokoh politik dan pengusaha. Lawan yang akan kita usungkan setara dengan Ahok," kata Zulkifli saat diwawancara wartawan dalam kunjungannya di Bandar Lampung, Lampung, Kamis (22/9/2016).

Zulkifli memastikan lawan Ahok merupakan sosok dengan potensi mampu menyedot suara mayoritas masyarakat DKI. "Tidak hanya setara, tapi bisa menang," tandasnya.

Seperti diketahui, petinggi PAN saat ini juga turut bergabung dalam pertemuan partai koalisi di rumah ketua umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jakarta, Kamis siang (22/9/2016).

Pertemuan tersebut mengagendakan pembahasan untuk menentukan cagub-cawagub untuk menyaingi pasangan cagub-cawagub petahana Ahok-Djarot.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :