Jum'at, 26/04/2024 06:55 WIB

Keinginan Marcell pada Usia 39 Tahun

Tangerang-Penyanyi Marcell Siahaan merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun. Satu keinginan besar yang akan diwujudkannya di usianya saat ini. Apa itu? 
 

Marcell, Istri Dan Anak Bungsunya Seth

Jakarta- Penyanyi Marcell Siahaan merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun, di Kafe Bistro & Lounge, yang terletak di Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (21/9) malam. Pada kesempatan tersebut, Marcell mendapat kejutan dari istrinya yang menghadirkan banyak teman-temannya dan juga para penggemarnya.

“Semalam sudah dapat kejutan di rumah. Sekarang dapat kejutan lagi di kafe ini. Banyak surprise di ulang tahun ini. Termasuk kuenya yang bagus, dengan gambar alat musik kegemaran saya, drum, mic dan juga kostum yang selalu saya pakai saat show,” ungkap Marcell, Rabu (21/9) malam.

Pada usianya kali ini, Marcell menyatakan semakin sayang dengan keluarganya dan ingin selalu membahagiakan istri tercintanya Rima, serta buah cinta mereka Seth Ananda Siahaan. Tidak ketinggalan anak-anak dari hasil pernikahan mereka terdahulu, Keenan Avalokita Kirana dan Edga Ian Cook.

“Doa sehat-sehat dan sehat yang saya inginkan dari semua kado yang ada. Terutama doa dari orang terdekat istri dan anak-anak kami. Untuk kejutan ini, terimkasih ya sayang,” ucap Marcell sambil mengecup kening Rima istrinya.

Ada satu keinginan Marcell yang akan diwujudkan di usianya saat ini. Ia ingin membuat konser tunggal yang besar, yang belum pernah dilakukannya. Tidak hanya di dalam negeri, ia juga berencana untuk membuat konsernya di luar negeri, khususnya negara tetangga, Malayia dan Singapura.

“Semoga keinginan saya untuk wujudkan konser besar di usia 39 ini, bisa terwujud. Kalaupun sulit, paling mentok saat saya usia 40 nanti,” doa Marcell.

 

KEYWORD :

Marcell Siahaan Kejutan Dan Ulang Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :