Selasa, 16/04/2024 11:07 WIB

Kabar Raisa Putus Dari Keenan Jadi Trending Topic

Kisah asmara penyanyi cantik berkulit putih, Raisa dengan Keenan Pearce sedang hangat dibicarakan di media sosial. Kabar yang beredar, Raisa dan Keenan menyudahi hubungannya yang sudah terjalin sekitar 4 tahunan

Raisa Dan Keenan Selalu Mesra-Net.

Jakarta-Kisah asmara penyanyi cantik berkulit putih, Raisa dengan Keenan Pearce sedang hangat dibicarakan di media sosial. Kabar yang beredar, Raisa dan Keenan menyudahi hubungannya yang sudah terjalin sekitar 4 tahunan. Tagar #Raisaputus, langsung menduduki posisi teratas yang banyak diperbincangkan oleh para netizen.

Pembahasan soal kisah asmara Raisa-Keenan ini, menjadi trending topic yang mencapai lebih dari 14 ribu tweet. Kisah pribadi Raisa ini melebihi berita panasnya pilgub DKI yang juga sudah ramai dibicarakan, sejak kemarin sore.

“Sayang banget Kak Raisa sampai putus sama Keenan. Padahal sudah cocok dan mesra banget,” tulis salah seorang netizen.

Kabar putusnya Raisa dengan Keenan ini menyusul akibat, Keenan yang telah berhenti mengikuti akun Raisa di instagram pribadinya. Hal inilah yang menjadi asumsi banyak orang, bahwa Raisa telah mengakhiri hubungannya dengan cowok tampan itu.

Sayangnya, Raisa masih irit bicara. Ia sendiri lebih memilih untuk membicarakan soal persiapan tour Handmade di beberapa kota yang akan segera dimulai pada bulan Oktober nanti. Sampai berita ini diturunkan, Raisa masih belum membicarakan soal hubungannya dengan Keenan.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :