Kamis, 18/04/2024 13:58 WIB

Hadiri Munas SOKSI, Ical: Laksanakan Pendidikan Karyawan Indonesia

Ketua Umum SOKSI terpilih harus bisa melaksanakan pendidikan mendalam bagi karyawan Indonesia

Aburizal Bakrie, Politikus Senior Partai Golkar

Jakarta, Jurnas.com - Lama yak muncul, Politikus Senior Partai Golkar Aburizal Bakrie hadir dan memberi pengarahan dalam Pembukaan Munas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ke XI, di Hotel Sultan, Jakarta yang dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Selain saya, hadir juga pak Akbar Tandjung, Pak Oetojo Oesman, Agus Gumiwang, Bambang Soesatyo, juga Sekjen Partai Golkar Pak Lodewijk F. Paulus, dll," kata Ical dalam akun twitter kiliknya, Sabtu (25/7/2020).

Pada kesempatan itu, Ical yang notabene adalah Ketua Dewan Pembina SOKSI memberi pengarahan kepada peserta Munas yang hadir, yaitu 29 Depidar SOKSI dari seluruh Indonesia.

"Saya menyarankan kepada ketua umum SOKSI terpilih nanti untuk bisa melaksanakan pendidikan mendalam bagi karyawan Indonesia," paparnya.

Ical juga berpesan, "Munas SOKSI jangan hanya memilih ketua umum tapi juga harus menyusun program kerja sebagai kontribusi SOKSI pada bangsa dan negara," tuntasnya, dikutip dari akun twitter Aburizal Bakrie.

KEYWORD :

Aburizal Bakrie SOKSI Golkar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :