Sabtu, 20/04/2024 10:09 WIB

Jadi Bahan Kritik, Mourinho: Saya Tak Perlu Membuktikan Apapun

Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak perlu membuktikan kemampuannya dimana performa Tottenham kian membaik

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: Sky)

Jakarta, Jurnas.com - Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak perlu membuktikan kemampuannya dimana performa Tottenham kian membaik dengan mampu menang di lima pertandingan terakhir.

"Jika Anda pikir saya perlu menunjukkan nilai saya, oke, saya akan mencoba. Jika ini tentang individu dan pendekatan individu, mari kita lakukan yang mudah," kata Mourinho dilansir Soccerway, Sabtu (25/07).

"Saya keempat di liga [sejak tiba]. Saya tiba di urutan 14, delapan poin dari Arsenal, 12 dari posisi Liga Champions. Tetapi jika liga dimulai hanya untuk saya, jika Anda ingin pergi ke arah itu, saya keempat di liga," tambahnya.

"Jika Anda berpikir itu buruk, itu pendapat Anda. Jika Anda ingin tertawa bersama saya, saya adalah pemenang dari lima pertandingan terakhir!"

Mantan manajer Chelsea dan Manchester United Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala Spurs pada bulan November.

Tottenham kemudian membaik di bawah Portugis, namun ia belum mampu menyelamatkan tempat empat besar dan Liga Europa masih jauh dari pandangan mata.

Mourinho telah menjadi subyek dari beberapa kritik di kali, dengan timnya bertahan menjalankan tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kedua sisi suspensi musim dan kemudian menderita kekalahan 3-1 yang mahal di Sheffield United.

Tetapi pelatih sedang mencari musim depan dengan optimisme dan menunjukkan hasil terbaru menunjukkan kepercayaannya.

Spurs telah mengambil 13 poin dari lima pertandingan terakhir mereka, jarak terbaik di liga atas mantra ini karena mereka telah mengalahkan Everton, Arsenal, Newcastle United dan Leicester City.

KEYWORD :

Jose Mourinho Liga Premier Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :