Sabtu, 20/04/2024 06:16 WIB

Salut! Artis Ini Honeymoon Ke Eropa Tanpa Sponsor

Komedian yang juga presenter Gilang Dirga akhirnya resmi mempersunting kekasihnya Adiezty Ferza. Mereka akan melaksanakan bulan madu ke Eropa, dengan biaya sendiri.

Gilang Dirga Dan Istrinya Nampak Bahagia

Komedian yang juga presenter Gilang Dirga akhirnya resmi mempersunting kekasihnya Adiezty Ferza. Pernikahan mereka di gelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (18/9) sore.  Malam harinya dilanjutkan dengan resepsi dari keluarga besar kedua mempelai dan juga tamu undangan.

Usai acara, Gilang dan Ferza mengungkapkan kebahagiaannya, sampai akhirnya telah menjadi suami istri. Mereka merasa bersukur, semua rencana dari awal sampai akhir berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“Kita bersukur sekali, diberikan kelancaran. Dan nggak terasa, tahunya sudah suami istri. Semoga kita bisa menjalankan rumah tangga ini sebaik mungkin,” ungkap Gilang yang diamini istrinya Ferza, Minggu (18/9).

Usai pernikahan tersebut, Gilang dan istrinya berencana akan menjalankan bulan madu bersama ke Benua Eropa. Pemilihan tempat tersebut juga merupakan bagian dari rencana Gilang dan Ferza, yang ingin merasakan suasana berbeda dari biasanya.

“Ke Eropa bulan madunya. Nanti akan mampir ke Inggris. Berdua saja, nggak ada yang boleh ikut. Dan ini sudah saya rencanakan 2 tahun lalu. Saya nabung sedikit-sedikit, agar bisa melaksanakan niat ini. Nggak ada yang endors. Semua biaya hasil kerja keras kita berdua. Pilih Eropa, karena kita bosan selama ini jalan-jalannya ke Bekasi, Cikarang, Kerawang dan sekitarnya aja. Cari yang bedalah,” ucap Gilang bangga dan penuh canda.

KEYWORD :

Gilang Dirga menikah honeymoon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :