Sabtu, 20/04/2024 00:15 WIB

PDI Perjuangan Resmi Mengusung Afifah Alia di Pilkada Kota Depok

Resmi Maju Pilkada Depok, Hj Afifah Alia Siap Berjuang merebut Suara Rakyat

Penyerahan SK rekomendasi calon PDI Perjuangan di Pilkada Kota Depok 2020

Jakarta, Jurnas.com - Hj. Afifah Alia akhirnya mendapat amanah ataupun rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon wakil walikota dalam Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020.

"Sudah sah, Bu Afifah sudah mendapatkan rekom dari DPP yang diserahkan oleh Ketua dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat,” ujar Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Rabu (15/7/2020).

Meski sudah sah, pria yang akrab disapa HTA itu menjelaskan bahwa rekomedasi itu akan diumumkan secara resmi oleh DPP pada hari Jumat (17/7).

HTA juga mengatakan rekomendasi (penugasan) kepada Afifah tentunya diberikan satu paket oleh Bakal Calon Wali Kota Depok, H Pradi Supriatna.

"Tadi harusnya Pradi hadir, tapi beliau ada tugas ke Jakarta mewakili Pemkot Depok," tutur HTA saat menyerahkan surat keputusan rekomendasi.

Sementara itu, Hj Afifah Alia menegaskan kesiapannya untuk berjuang memenangkan Pilkada Kota Depok.

"Saya sudah diminta maju di Pilkada Depok, tentu sebagai kader saya akan berjuang untuk memenangkan Pilkada Depok," tegasnya.

Afifah yang merupakan pengusaha property juga merasa bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari pengurus PDI Perjuangan Kota Depok dari mulai ranting, PAC hingga DPC.

Ia juga berterimakasih atas dukungan luar biasa dari Fraksi PDIP di DPRD, karena rajin mendampinginya turun ke tengah-tengah masyarakat.

KEYWORD :

Pilkada Kota Depok Hj. Afifah Alia PDI Perjuangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :