Sabtu, 20/04/2024 03:11 WIB

Wow! Reza Dan Gatot Asik Selfie Bersama 2 Anggota Polisi Di Tahanan

Beredarnya sejumlah foto selfie Gatot Brajamusti dengan Reza Artamevia dan satu wanita serta dua orang petugas kepolisian ramai diperbincangkan di media sosial

Reza (Berkacamata) Selfie Dengan Gatot Dan Dua Oknum Polisi

Jakarta-Beredarnya sejumlah foto selfie Gatot Brajamusti dengan Reza Artamevia dan satu wanita serta dua orang petugas kepolisian ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam foto tersebut, Reza mengenakan kaos berwarna hijau lengan pendek dengan kacamata warna senada. Sedangkan disamping kiri Reza terdapat seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Gatot yang mengenakan kaos santai dan celana pendek serta sandal, menebarkan senyuman sambil mengangkat tiga jarinya. Mereka selfie dengan dua petugas kepolisian. Foto tersebut, diduga dibuat di lingkungan kepolsian Nusa Tenggara Barat. Propam Polda NTB mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan dua oknum anggota kepolisian di foto tersebut kurang pantas dan bisa mencederai nama kepolsian.

“Mereka (Kedua Polisi Di Foto Tersebut-red) sudah diperiksa untuk mendalami sejauh mana tingkat kesalahan kedua oknum tersebut,” ujar tegas Ajun Kombes Pol Benny Basyir, Kepala Bidang Propam Polda NTB kepada awak media, Jumat (16/9).

Hasilnya, dari pemeriksaan yang telah dilakukan, kedua polisi tersebut mengatakan, bahwa foto tersebut diambil oleh kerabat Gatot dan Reza yang saat itu datang untuk membesuk tersangka Gatot Brajamusti.

“Foto diambil untuk membuktikan bahwa mereka sudah datang ke Rumah Tahanan Polda NTB. Kita masih terus dalami, benar atau tidaknya keterangan kedua oknum polisi di foto tersebut. Hukuman disiplin dan pelanggatan etika menanti keduanya,” terang Benny.

Gatot yang sedang menjalani penahanan, nampak santai dan tidak menunjukkan wajah bersalah. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak Gatot Brajamusti, terkait foto yang beredar.

KEYWORD :

Reza dan Gatot kasus Narkoba dan Selfie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :