Rabu, 17/04/2024 05:44 WIB

Top, Raffi Ahmad Cetak Rekor MURI Siaran 30 Jam Nonstop

Ditengah pandemi Covid-19, Raffi Ahmad justru dapat rekor MURI. Kok bisa?

Raffi Ahmad menerima Rekor MURI. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnascom- Spektakuler. Itulah yang dirasakan Raffi Ahmad melalui kanal YouTube RANS Entertainment miliknya, ia sukses menyelesaikan siaran langsung dalam waktu 30 jam tanpa berhenti. Aksinya itu berhasil memecahkan Rekor MURI siaran langsung itu tercatat di Museum Rekor Indonesia.

Tujuan live streaming ini pun di lakukan oleh Raffi untuk mensupport UMKM yang secara ekonomi karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini.

“Alhamdulillah akhirnya 30 jam nonstop live streaming @rans.entertainment YouTube channel mendapatkan apresiasi dari banyak pihak dan rekor baru @muri_org," tulis Raffi Ahmad

“jadi ada banyak UMKM2x yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya  RANS entertainment,” sambung  Raffi semangat.

Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina juga bagi bagi hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. Penampilan musik, talkshow , dan kuis dari instagram @kopigilusmix juga di gelar selama 30 jam tanpa henti.

Dalam acara ini Raffi dan Nagita juga disupport oleh rekan rekan artis lainnya sebagai pengisi acara.

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI, kita mendapatkan Rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.”  Ungkapnya bahagia.

Salah satu tantangan terbesar dari Raffi Ahmad dan team Rans adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop “live streamingnya memang 30 jam tapi kalau di gabung dengan persiapan di totalkan 50 jam.” Jelas Raffi.

“Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya & team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai, kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, untung kopi Gilus mix tidak bikin kembung, dan bikin saya dan team bisa melawan rasa ngantuk.” Aku Raffi.

Harapan dari Raffi Ahmad melalui acara ini bisa memberi penonton dan penggemarnya semangat untuk bisa bangkit dari dampak pandemi Covid 19.

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad Rekor MURI Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :