Selasa, 16/04/2024 19:49 WIB

Sukseskan New Normal, HBL Foundation Bagikan Ribuan Masker di Sulut

Hillary Brigita Lasut membagi-bagikan lima ribu masker gratis kepada masyarakat

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Nasdem, Hillary Brigita Lasut

Jakarta, Jurnas.com - Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut bersama HBL Foundation dan BOWIN membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Sulawesi Utara. 

Hillary Lasut mengatakan, pemberian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan HBL Foundation dan BOWIN kepada masyarakat dan pemerintah indonesia agar penerapan tatanan norma kehidupan baru (New Normal) bisa berjalan sukses.

"Menuju New Normal, salah satu yang wajib digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah masker. Masker sangat berguna untuk menekan penularan melalui droplet," kata Hillary Lasut saat membagikan 5000 masker Bowin kepada para ojek online di Kota Manado dan Tomohon serta petugas kebersihan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (21/06/2020)

Sampai saat ini, kata Hillary Lasut, pihaknya sudah mendonasikan puluhan ribu masker secara gratis kepada masyarakat Sulawesi utara.

"Saat memasuki New Normal, saya menggandeng Bowin dan HBL Foundation untuk kembali menggelar aksi sosial bagi masyarakat. Tentu saja pembagian kali ini memperhatikan protokol kesehatan," kata dia.

Wakil rakyat asal Kepulauan Talaud ini mengaku kaget saat tim HBL Foundation - Bowin membagi-bagikan masker di Pusat Kota 45, ternyata masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker. Bahkan mereka berebutan untuk mendapatkan masker. 

"Saya pikir masyarakat sudah banyak yang punya masker kain, ya. Tapi ternyata banyak yang tidak pakai dan belum sadar akan protokol kesehatan Covid-19," kata Hillary.

Tak lupa, Hillary juga mengingatkan masyarakat untuk cuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak.

Sekedar informasi, BOWIN merupakan salah satu perusahaan dibidang kesehatan yang memproduksi masker kain di Indonesia. 

Dengan tagline 1 masker 1 kebaikan, kali ini Bowin menggelar aksi sosialnya di beberapa kota di Sulut. 

"Kami membagikan masker Bowin ini tujuannya membantu masyarakat dan pemerintah untuk mengurangi dampak Covid-19," kata Director Bowin Indonesia, Edwin Tanbowi.

KEYWORD :

Hillary Masker Kepulauan Talaud




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :