Jum'at, 19/04/2024 02:00 WIB

Toyota Mulai Pasarkan Harrier Anyar di Jepang

Toyota Harrier terbaru berwujud coupe yang menyatukan kesederhanaan, keanggunan, dan kekokohan

Toyota Harrier (News Landed)

Jakarta, Jurnas.com - Toyota mulai pasarkan varian anyarnya, yaitu Harrier di Jepang lewat jaringan dealernya pada Rabu (17/6/2020). Varian ini yang dirakit di pabrik Takaoka dibanderol harga ritel 2,99 juta - 5,04 juta yen atau sekitar Rp276,62 juta-Rp667,06 juta.

Seperti ditampilkan dalam situs resminya, Toyota Harrier terbaru berwujud coupe yang menyatukan kesederhanaan, keanggunan, dan kekokohan.

Adapun interiornya menawarkan kesenangan dan berkualitas tinggi dengan banyak fitur, seperti atap panorama elektro-kromatik seolah-olah melalui jendela kertas tradisional.

Harrier juga menjanjikan perjalanan yang nyaman lantaran suspensi yang dioptimalkan dan pengaturan lainnya dan dengan fokus pada gerakan penglihatan pengemudi.

Sementara itu digital inner mirror (dengan fungsi perekaman depan dan belakang) dan aksesori canggih lainnya untuk memastikan keselamatan, keamanan, kenyamanan dan kemudahan.

Dari saat pertama melihat, mengendarai, atau mengemudi, Harrier baru beresonansi dengan fokus pada kualitas sensorik. Alih-alih mengandalkan kinerja utilitas atau numerik, tujuan pengembangan Toyota adalah menciptakan kehadiran unik yang memenuhi hati dengan keanggunannya.

Hasilnya, sebuah yang diklaim melampaui kategori SUV dengan nilai baru sebagai mitra yang memperkaya kehidupan.

Model terbaru Harrier ditargetkan terjual 3.100 unit per bulan.

Peluncuran model baru Harrier dibarengi dengan aksi pemasaran secara online. Penjualan online memungkinkan pelanggan untuk melihat simulasi estimasi terperinci pada setiap dealer.

KEYWORD :

Toyota Harrier SUV




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :