Rabu, 24/04/2024 22:47 WIB

Kecewa, Ini yang Dilakukan Istri Sah Mario Teguh

Istri motivator ulung, Mario Teguh, Linna Susanto mendatangi Polda Metro Jaya.

Linna Dan Mario Teguh-Net

Jakarta-Kesal dan kecewa dengan akun lambe_turah dan hebohwow, istri motivator ulung, Mario Teguh, Linna Susanto mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk melaporkan kedua pemilik akun tersebut atas dugaan pencemaran nama baiknya. Linna datang didampingi oleh kuasa hukumnya Vidi Syarief SH.

"Kedatangan kami untuk melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin laporan polisi. Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang," terang Vidi Syarif, kepada awak media saat ditemui di Polda Metro Jaya, (13/9/2016).

Tidak sekedar melapor saja, Vidi bersama Linna juga ikut menyertakan barang bukti, berupa bukti print out tulisan yang diduga telah  mencemarkan nama baik istri Mario Teguh ini. Akibat akun tersebut, Linna merasa dirugikan dengan banyaknya bully dari para netizen. .

"Kita sudah siapkan bukti yang dilaporkan antara lain, account instagram. Ada dua. Kami ada print out-nya dan kami telah serahkan bukti-buktinya,” ucap Vidi.

Terjadinya laporan dengan dugaan pencemaran nama baik itu, tidak lepas dari pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak kandung dari Mario Teguh. Hal ini berdampak pada kehidupan Linna dan juga kedua anaknya Audrey dan Marco. Mario sendiri telah menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

Sayangnya, pada kesempatan tersebut, Linna memilih berdiam diri dan menyerahkan semua keterangannya kepada kuasa hukumnya.

KEYWORD :

Istri Mario Teguh Jurnas.com istri sah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :