Jum'at, 19/04/2024 21:46 WIB

Jawaban Marshanda Atas Tuduhan Selingkuh dari Egi John

Menurut penilaian Marshanda, sikap Egi yang begitu emosi, lantaran belum bisa menerima keputusan darinya untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Marshanda Saat Masih Mesra Bersama Egi John (liputan6)

Jakarta-Seperti “kerasukan” makhluk halus, jurnas.com/tags/Egi John/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Egi John mencaci, menjelekkan dan membuka kekurangan mantan kekasihnya Marshanda. Lewat instagram pribadinya, Egi mengungkapkan, kalau wanita tersebut adalah cewek matre, yang menuntut dirinya untuk membayar tagihan listrik apartementnya dan juga mengisi bensin mobil alphardnya. Bukan hanya itu saja, Egi juga menuduh mantan kekasihnya itu memiliki penyakit kelamin. Bahkan ia juga menuding Marshanda telah selingkuh di belakangnya dengan seorang pria, disaat ia sedang mengalami kecelakaan motor.

“Akhirnya karena gue jijik alias geli karena lo punya penyakit kelamin, gue minta kita putus, break dulu dua hari, kasih gue waktu buat Istiqarah. Nah, terus sekarang jelasin kenapa lo ngomong mau workshop, mau pengajian biar gue senang, enggak tahunya lo ketahuan malah pacaran sama cowok lain? (Padahal gue lagi kecelakaan motor)," terangnya,” hardik Egi diakun instagramnya kepada Marshanda.

Melihat sikap Egi yang tidak terkontrol, Marshanda memilih untuk santai dan tak terbawa emosi. Dalam penjelasannya kedapa wartawan, Marshanda mengungkapkan, bahwa dirinya sudah lama tidak memiliki hubungan apapun dengan Egi. Ia mengaku sudah memutuskan kisah asmaranya dengan pria tersebut.

"Memang sebenarnya saya sudah lama putus sama Egi. Cuma saya enggak cerita sama siapa-siapa dan media belum tahu. Jadi orang mikirnya saya masih pacaran sama dia, padahal putusnya sudah lama," kata Marshanda melalui pesan suara kepada awak media, Selasa (13/9/2016) siang.

Menurut penilaian Marshanda, sikap Egi yang begitu emosi, lantaran belum bisa menerima keputusan darinya untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Chacha begitu dirinya biasa disapa, justru sudah move on dengan kondisi yang ada, setelah pisah dari Egi.

"Tapi Egi kelihatannya enggak bisa terima. Dia enggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya," terang Marshanda berusaha memahami kondisi Egi.

KEYWORD :

Marhanda Egi John jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :