Jum'at, 26/04/2024 04:37 WIB

Waduh, Sapi Kurban Ubrak-Abrik Kantor Polisi

Seekor sapi kurban mengabuk dan mengubrak-abrik Polresta Banjarmasin ketika hendak disembelih.

Sapi Ngamuk/Ilustrasi

Banjarmasin - Seekor sapi kurban mengabuk dan mengubrak-abrik Polresta Banjarmasin ketika hendak disembelih.

Sapi tersebut mengamuk dan menabrakan diri ke puluhan unit sepeda motor Bhabinkamtibmas yang terparkir di halaman belakang Polresta Banjarmasin. Bahkan, kaca kantor Bhayangkari di Polresta setempat pecah karena terpeleset saat melarikan diri dari kejaran anggota polisi.

Para anggota polisi di bantu masyarakat berusaha meredam amukan sapi jantan itu agar diam dan tetap tenang. Namun, sapi tersebut semakin marah dan terus menyeruduk siapapun yang ada di depannya hingga lepas ke halaman depan Polresta.

Kasat Lantas Kompol Tuschad, Kabag Ops Kompol Eko, Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah, Kasat Polair AKP Untung Widodo, Kabag Ren Kompol Teguh ikut mengejar sapi yang melarikan diri dari penyembilan itu.

"Sudah kita ikat saja ditiang bendera biar tidak bisa lari lagi karena tenaganya masih kuat," ucap seorang anggota polisi seperti dilansir Antara, yang ikut mengejar sapi tersebut.

Karena sulit untuk meredakan amarah sapi jantan itu, akhirnya sapi yang sudah terikat di tiang bendera kemudian dijatuhkan untuk dilakukan penyembelihan.

Tidak berapa lama akhirnya sapi jantan tersebut disembelih di halaman parkir depan yang seharusnya tempat penyembelihan sapi kurban berada di halaman parkir belakang Polresta Banjarmasin.

KEYWORD :

Idul Adha Hari Raya Haji Sapi Kurban Ngamuk Kantor Polisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :