Sabtu, 20/04/2024 14:16 WIB

Mobil

Emir Qatar Pamer Bentley Mulsanne Grand Limousine

Pemimpin nomor satu Qatar memboyong mobil super mewah Bentley Mulsanne, saat sedang berlibur bersama keluarganya di Monako, beberapa waktu lalu.

Bentley Mulsane Emir Qatar / Anygator

Monako – Keberadaan Emir Qatar di Monako secara tidak sengaja telah mengundang perhatian publik setempat. Kenapa?

Pasalnya, pemimpin nomor satu Qatar ini memboyong mobil super mewah Bentley Mulsanne, saat sedang berlibur bersama keluarganya di Monako, beberapa waktu lalu.

Bukan karena kesahajaannya yang menyatu dengan masyarakat, namun iring-iringan kendaraan yang melibatkan sebuah mobil super mewah panjang dengan kawalan sejumlah bodyguard dan kepolisian Perancis.

Dan yang membuat banyak mata memandang adalah Bentley Mulsanne Grand Limousine, sebuah limosin dengan panjang lebih dari enam meter. Mobil mewah ini merupakan varian khusus dari Bentley Mulsanne standar.

Tanpa deretan mobil mewah lain dalam iring-iringan itu, seperti dikutip dari Anygator, Grand Limousine yang memiliki panjang sekitar 6,5 meter ini, telah bikin macet jalanan di kota judi tersebut.

Grand Limousine yang dimiliki Emir Qatar itu adalah salah satu dari beberapa model Mulsanne yang dipanjangkan wheelbase sekitar satu meter dan digarap dengan tangan oleh para tenaga ahli Bentley.

Dengan bertambah panjang satu meter, Bentley Mulsanne Grand Limousine tak hanya menyajikan kabin yang lebih lega, tapi juga memberikan tambahan untuk ruang kepala atau headroom sebesar 79 mm di belakang.

Limosin kepunyaan Emir ini dapat mengakomodasi hingga enam orang dewasa dan menawarkan layout tempat duduk berhadapan di kabin belakang.

Selain itu, terdapat sekat pemisah antara ruang pengemudi dengan penumpang belakang untuk menjaga privasi. Sekat yang terbuat dari kaca elektrokromik dapat digelapkan atau lebih terang dengan menekan tombol khusus. [Rafa]

KEYWORD :

mobil super mewah Bentley Mulsanne Grand Limousine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :