Jum'at, 19/04/2024 09:01 WIB

HIPMI Peduli Gelar Road Show Berikan 5.000 Paket Bantuan untuk Guru Ngaji

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia melalui HIPMI Peduli kembali memberikan melakukan road show ke Sumatera

Said yang didampingi Sekretaris HIPMI Peduli Andanu Ibrahim usai menyerahkan bantuan sembako kepada ustadz ustadzah TK TPA yang tidak menerima bantuan pemerintah di kota Lampung, Palembang, Jambi.

Jakarta, Jurnas.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia melalui HIPMI Peduli kembali melakukan road show ke Sumatera dan akan memberikan bantuan kepada 5000 guru mengaji dan ustaz dan ustazah TK TPA yang tidak menerima bantuan dari pemerintah.

"Guru mengaji dan ustadz ustadzah adalah aset ummat dan bangsa yg selama ini memberikan ilmunya dgn ikhlas untuk mencerdaskan Generasi Qurani di seluruh tanah air," ujar Said yang didampingi Sekretaris HIPMI Peduli Andanu Ibrahim usai menyerahkan bantuan sembako kepada ustadz ustadzah TK TPA yang tidak menerima bantuan pemerintah di kota Lampung, Palembang, Jambi.

Menurut Said, bantuan tersebut diberikan Ketum BPP HIPMI dan Ketum PP DMI H. Jusuf Kalla dan Waketum PP DMI Komjend Pol Purn Syafruddin dan Ketua dewan pembina BPP HIPMI Bahlil Lahadalia serta Bantuan Apd dari Panglima TNI.

Said yang juga Wakil ketua Satgas Nasional Covid 19 PP DMI juga rangka monitoring dan menyerahkan bantuan 5000 paket sembako kepada guru ngaji dan ustadz ustadzah TK TPA Al quran yg tengah dilanda masalah ekonomi sejak ada wabah virus corona baru (Covid-19) yang menyerang hampir di seluruh indonesia dan Dunia,

"Kepedulian HIPMI bersama masyarakat yang mampu sangat di harapkan karena ada 100.000 guru mengaji dan ustadz ustadzah di indonesia sangat terdampak Covid-19," tandasnya Said.

Selain itu, HIPMI Peduli juga memberikan takjil kepada ratusan aparat keamanan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di tengah adanya wabah virus corona baru atau Covid-19.

"Pemberikan takjil ini merupakan bentuk kepedulian HIPMI terhadap aparat keamanan nasional yang selama ini telah berjasa untuk bangsa," ujar Said.

Menurut Said, terealisasinya pemberian tersebut atas kerjasama seluruh kader HIPMI dan dukungan dari Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Haji Maming kepada aparat di lintas Sumatera dan seluruh Indonesia.

"Pemberian takjil kepada ratusan Aparat Polri dan TNI serta Dishub di pos keamanan lintas Sumatera, bermula dari Pos penyeberangan Merak Banten, Lampung, Palembang, Nambi, Pekan baru, Padang,dan Medan," ujar Said.

Said juga menyampaikan salam hormat dan apresiasi keluarga Besar HIPMI kepada seluruh petugas pos keamanan di seluruh Indonesia walaupun dalam kondisi Covid-19 dan ibadah bulan suci Ramadan para petugas tetap semangat dan optimis Covid-19 segera akan berlalu.

KEYWORD :

HIPMI Peduli Road Show




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :