Selasa, 23/04/2024 23:08 WIB

Citilink Kembali Buka Rute Domestik

Kebijakan ketat diberlakukan kepada calon penumpang yang akan melakukan perjalanan

Citilink

Katakini.com - Maskapai Citilink Indonesia, hari ini, Jumat (8/5/2020) mulai terbang kembali melayani rute domestik. Penerbangan ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan yang memenuhi syarat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Persyaratan tersebut antara lain, perjalanan kedinasan, repatriasi WNI/pelajar/pekerja migran/pemulangan orang dengan alasan khusus, pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan darurat, dan pelanggan yang keluarganya sakit keras atau meninggal dunia dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

"Citilink mendukung penuh upaya Pemerintah dalam menangani COVID-19 di Indonesia dengan memastikan kebutuhan layanan transportasi udara untuk masyarakat yang berkepentingan maupun distribusi logistik dapat terpenuhi dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangannya, Jumat (8/5/2020).

Kebijakan ketat diberlakukan kepada calon penumpang yang akan melakukan perjalanan. Mereka akan diminta untuk melengkapi berbagai dokumen perjalanan yang harus diunggah pada saat membeli tiket.

Dokumen tersebut di antaranya, surat keterangan sehat dan bebas COVID-19 dari rumah sakit, surat tugas dari kantor maupun instansi terkait, surat pernyataan perjalanan dan berbagai dokumen pendukung lainnya.

KEYWORD :

Citilink Indonesia Maskapai Penerbangan Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :