Sabtu, 20/04/2024 18:30 WIB

Maradona Berharap "Tangan Tuhan" Lain Atasi Covid-19

Dia juga berharap adanya intervensi ilahi melalui `Tangan Tuhan` yang lain untuk mengakhiri pandemi virus corona baru (Covid-19).

Maradona (foto: Starschanges)

Buenos Aires, Jurnas.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona menyebut keputusan penyelenggara merestrukturisasi sepak bola sebagai momen `Tangan Tuhan`, karena dapat menyelamatkan klubnya dari jurang degradasi.

Namun dia juga berharap adanya intervensi ilahi melalui `Tangan Tuhan` yang lain untuk mengakhiri pandemi virus corona baru (Covid-19).

"Ini terjadi pada kita hari ini dan banyak orang menyebutnya sebagai Tangan Tuhan yang baru," kata pria berjuluk `Tangan Tuhan` berkat gol handsballnya dalam laga Piala Dunia 1986 melawan Inggris.

"Tetapi hari ini saya meminta tangan itu untuk menghilangkan pandemi sehingga orang dapat kembali menjalani kehidupan mereka, dengan kesehatan dan kebahagiaan," imbuh dia dikutip dari Reuters pada Rabu (29/4).

Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Argentina akan menangguhkan degradasi selama dua musim, guna menyelamatkan klub Gimnasia yang dilatih Maradona, yang saat ini berada di peringkat bawah liga.

Maradona mengatakan dia tidak setuju dengan keputusan untuk menunda degradasi selama dua tahun, tetapi menyebut putusan yang menguntungkan itu sebagai "hadiah".

Sebagaimana diketahui, Argentina hingga sejauh ini mencatat 4.127 kasus virus corona dengan 214 kematian.

KEYWORD :

Virus Corona Diego Maradona Legenda Argentina Tangan Tuhan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :