Jum'at, 19/04/2024 00:10 WIB

Sambut Ramadan, Chilibeli Luncurkan Paket Sembako Murah

Para mitra dan sahabat sudah bisa dipesan paket pangan pokok ini mulai dari 24 April hingga Idul Fitri melalui aplikasi atau situs Chilibeli.

Chilibeli luncurkan paket sembako khusus jelang Ramadan. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Dalam rangka menyambut hadirnya Idul Fitri, Chilibeli menghadirkan sekitar tiga paket belanjaan bahan pangan pokok khusus yang dapat segera dipesan oleh mitra dan sahabat Chilibeli.

Tahun ini menandai pertama kalinya bagi Chilibeli menyambut datangnya bulan puasa selama 30 hari yang dimulai dari 24 April hingga 23 Mei, lalu kemudian dilanjutkan dengan perayaan Idul Fitri.

Ini juga menandakan pertama kalinya bagi warga Indonesia ketika bulan suci hadir di tengah-tengah krisis kesehatan global yang tengah mengancam setiap struktur perekonomian negara.

"Kami mencoba meringankan beban finansial yang tengah dipikul para mitra dan sahabat dengan meluncurkan paket belanja sembako khusus dengan harga terjangkau mulai dari Rp59.000 hingga Rp94.900," kata Marketing & Communications Manager Chilibeli, Yumir Syamsyah Lubis.

"Paket pangan tersebut terdiri dari kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mie instan, pilihan makanan beku, minuman bersirup segar, dan beberapa produk pokok lainnya," sambungnya.

Yumir Lubis menyampaikan bahwa para mitra dan sahabat sudah bisa dipesan paket pangan pokok ini mulai dari 24 April hingga Idul Fitri melalui aplikasi atau situs Chilibeli.

Diluncurkan Juli 2019 oleh Alex Feng, Damon Yue, dan Matt Li, Chilibeli adalah sebuah platform perniagaan sosial berbasis komunitas terkemuka yang menghubungkan petani dan produsen untuk membawa produk segar dan berkualitas ke setiap rumah tangga dengan harga terjangkau.

Posisi Chilibeli sebagai perniagaan sosial (social commerce) terus bertambah kuat karena kondisi jaga jarak fisik saat ini dan stay at home membuat warga Indonesia tidak hanya membeli kebutuhan pangan secara online, tetapi juga menemukan alternatif untuk menambah penghasilan.

Chilibeli sendiri memberdayakan para mitra, banyak di antaranya adalah ibu rumah tangga, dengan peluang menciptakan nilai lebih bagi konsumen, mendorong semangat kekeluargaan dan paguyuban, serta meningkatkan pendapatan rumah tangga dengan menjadi Mitra untuk Chilibeli.

KEYWORD :

Bulan Puasa Virus Corona Chilibeli Sembako Murah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :