Rabu, 24/04/2024 11:47 WIB

Pengguna Whatsapp Bisa Gunakan Group Call Hingga 8 Orang

Untuk mengakses fitur baru, Anda harus menginstal pembaruan beta iOS 2.20.50.25 dari TestFlight dan 2.20.133 beta dari Google Play

Ilustrasi WhatsApp

Jakarta, Jurnas.com - Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali hadirkan fitur baru yaitu, pengguna bisa gunakan fasilits Group Call hingga delapan orang

Dilansir Mirror, fitur baru ini ditemukan oleh WABetaInfo dalam versi beta dari aplikasi. WABetaInfo menjelaskan, WhatsApp siap untuk meluncurkan kemungkinan untuk menambah 8 peserta dalam panggilan suara atau video grup, untuk semua orang yang menginstal iOS dan Android beta update terbaru".

Sementara WhatsApp telah memiliki fitur panggilan video selama bertahun-tahun, hingga kini pengguna dibatasi hingga empat peserta per panggilan video.

Perubahan ini menempatkan WhatsApp dalam persaingan langsung dengan aplikasi obrolan video populer lainnya, termasuk Houseparty dan Zoom.

Untuk mengakses fitur baru, Anda harus menginstal pembaruan beta iOS 2.20.50.25 dari TestFlight dan 2.20.133 beta dari Google Play.

WABetaInfo menambahkan, "Jika fitur ini tidak tersedia untuk Anda dan Anda juga telah menginstal ulang WhatsApp, jangan khawatir".

"WhatsApp secara bertahap meluncurkannya, dan dalam beberapa jam ke depan Anda harus dapat menerima aktivasi dari server," katanya.

KEYWORD :

Whatsapp Aplikasi Group Call




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :