Sabtu, 20/04/2024 12:17 WIB

Di Mata Jokowi Mendiang Glenn Fredly Tokoh Muda Menginspirasi

Di mata Jokowi, mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air.

Foto kenangan Presiden Republi Indonesia, Joko Widodo bersama mendiang Glenn Fredly. (Foto: Instagram Jokowi)

Jakarta, Jurnas.com - Kabar meninggalnya seniman musik Tanah Air, Glenn Fredly benar-benar mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo.

Di akun Instagramnya, Jokowi sapaan akrab Joko Widodo foto kenangan bersama Glenn yang mengenakan batik biru muda bercorak kecoklat-coklatan yang dipadu peci hitam. Foto itu tampaknya diabadikan di Istana Negara.

"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya," tulis Jokowi di Instagramnya.

Di mata Jokowi, mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis.

"Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini," kata Jokowi.

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," ungkap Jokowi.

Glenn Fredly meninggal dunia di rumah sakit kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4) sore. Ia diketahui meninggal pada usia yang ke 44 karena sakit meningitis.

Pelantun lagu Januari itu  pergi meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak.

KEYWORD :

Musik Tanah Air Glenn Fredly Joko Widodo Kabar Duka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :