Selasa, 23/04/2024 19:06 WIB

Ahok Hanya Butuh PDIP untuk Pinang Djarot

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui upayanya meminang Djarot Saiful Hidayat akan pupus jika tidak direstui PDIP.

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui upayanya meminang Djarot Saiful Hidayat akan berakhir hampa jika tidak direstui PDIP.

Karena itu pula, ia mengaku terus berhubungan dengan PDIP secara harmonis. "Pak Djarot calon wakil saya. Tapi kan Pak Djarot enggak mau kalau tidak diperintahkan oleh PDIP," ujar Ahok di Rumah Lembang Posko Pemenangan Ahok, Jakarta, Jumat (26/8).

Ahok mengaku hubungannya dengan PDIP sebenarnya baik-baik saja. Bahkan dia mengaku Presiden Jokowi sebagai kader PDIP adalah satu kesatuan dengannya.

"Saya sama pak Jokowi itu satu kesatuan. Hubungan saya dengan kader PDIP baik saja, hanya di media saja (tak akur)," imbuhnya.

Ahok mengakui hingga kini PDIP belum memutuskan untuk mendukungnya secara resmi dalam Pilgub DKI 2017. Namun dia menilai masih banyak calon wakil yang bisa saja diajak berdampingan untuk bertarung dalam Pilgub mendatang.

"Banyak kok yang bisa menjadi wakil. Ini (menunjuk Nusrin Wahid) bisa. Artis juga bisa," cetus Bekas Bupati Belitung Timur ini.

KEYWORD :

Ahok Djarot PDIP Pilgub DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :