Sabtu, 20/04/2024 17:05 WIB

Bikin Keramaian, Rumah Ria Ricis Dilabrak Warga

Dirasa mengganggu warga, kediaman Ria Ricis dilabrak sekumpulan warga di perumahannya. Kenapa?

Ria Ricis selalu tampil mempesona. (Foto : Jurnas/IG Ria Ricis).

Jakarta, Jurnas.com- Akibat virus corona yang sangat mengkhawatirkan, YouTuber Ria Ricis kena semprot oleh warga di sekitar perumahannya. Warga geram dengan aksi Ria Ricis yang melakukan syuting bersama banyak crew di lingkungannya. Apalagi kejadiannya seminggu bisa 3-4 kali.

Warga takut dengan keramaian di sekitar rumahnya dapat menularkan wabah virus corona dari orang yang tidak diketahui kondisi kesehatannya. Akibatnya warga pun geram dan melabrak rumah adik kandung Oki Setiana Dewi itu. Itu terlihat di Twitter dengan akun @HennyMyranda yang diupload, Senin (23/3/2020) kemarin dan juga diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulis unggahan tersebut.

Di cuitannya itu juga terlihat sebuah video complain warga kepada salah seorang crew dari Ria Ricis.

"Ini udah kelewatan tau enggak, ini Ria Ricis udah bener-bener kelewatan. Saya masukin Lambe Turah nih. Udah kelewatan, udah sering banget," umpat wanita perekam video.

"Anda masuk-masuk sembarangan, Anda bukan warga lho. Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk," sambung suara dalam vdeo tersebut.

Ria Ricis belum memberikan tanggapan atas apa yang terjadi di kediamannya itu.

KEYWORD :

Kabar Artis Ria Ricis Dilabrak Warga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :