Jum'at, 19/04/2024 23:59 WIB

Sambangi Kantor Kemenpora, Sekda Kalsel Laporkan Kejurnas Lemkari Ke-2

Sesmenpora, Gatot S

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Abdul Haris menyambangi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di Lantai 3 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Kamis (12/3) sore.

Menurut Abdul Haris, maksud kedatangannya yakni untuk melaporkan sekaligus mengundang Menpora RI, Zainudin amali untuk dapat hadir dan membuka Kejuaraan Nasional Lembaga Karate-Do Indonesia yang ke-2 di Kiram Park, Kalimantan Selatan, 28-30 Maret 2020 mendatang.

Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto yang menerima Abdul Haris menyampaikan apresiasi atas kedatangan dan niat baik tersebut.

Menurut Gatot, Menpora akan berupaya untuk mendatangi undangan tersebut.

"Saya mewakili Pak Menpora menerima Pak Sekda, sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan sepanjang tidak ada agenda bersama Presiden atau DPR RI, moga Pak Menpora dapat menghadiri," kata Sesmenpora.

Pada kesempatan ini, Abdul Haris mengatakan pihaknya telah berkomitmen untuk melakukan pembinaan olahraga seperti karate.

Hal tersebut guna melahirkan dan meregenerasi atlet - atlet karate asal kalimantan agar atlet asal kalimantan dapat terus mengisi di level nasional, regional, dan dunia.

Salah satu komitmen itu yakni dengan mengadakan kejuaraan nasional.

"Kami ditugasi Pak Gubernur untuk setiap ada Kejurnas di Kalsel dipersiapkan secara full team, siapapun tamu yang datang baik atlet dan kontingen, datang senang pulang pun senang, itu jargon kami," ucap Sekda Kalsel.

Turut hadir, Kadispora Kalsel Hermansyah, dan Panpel Kejurnas Lemkari ke-2.

KEYWORD :

Menpora Zainudin Amali Karate Gatot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :