Jum'at, 19/04/2024 05:40 WIB

Pogba Siap Berlaga Bela MU

idak seperti sebelumnya, Pogba hanya bisa melihat dari luar lapangan saat MU bertanding melawan Bournemounth dengan kemenangan 3-1, karena masih berada di Juventus.

Jakarta -  Pemain termahal dunia, Paul Pogba yang dibeli Manchester United (MU) dari Juventus, akhirnya direncanakan sudah bisa turun lapangan saat akan bertanding menghadapi Southampton pada Jumat (19/8). Ini akan menjadi laga perdananya di MU.

Pogba terlihat bugar dan menyatakan sudah siap bertanding. Tidak seperti sebelumnya, Pogba hanya bisa melihat dari luar lapangan saat MU bertanding melawan Bournemounth dengan kemenangan 3-1, karena masih berada di Juventus.

"Anda harus menanyai manajer tetapi saya merasa sangat baik dan sudah berlatih selama 10 hari. Saya baik-baik saja," kata Pogba dalam laman Manchester Evening News.

Pemain berharga 89,3 juta poundsterling ini kembali ke United yang ditinggalkannya empat tahun silam dan bayarannya kini mengalahkan rekor bayaran yang diberikan Real Madrid kepada Tottenham untuk mendapatkan Gareth Bale pada 2013.

 

KEYWORD :

Laga Pogba di MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :