Rabu, 24/04/2024 20:07 WIB

Film Suicide Squad Masih Puncaki Box Office

Film berbiaya 175 juta dolar AS itu sudah meraup pendapatan kotor 222,8 juta dolar AS di Amerika Utara dan menghasilkan 58,7 juta dolar AS dari bioskop internasional

Jakarta - comScrore merilis bahwa film laga Suicide Squad masih bertahan di puncak tangga film box office Amerika Utara pada akhir pekan kedua setelah peluncurannya. Film ini  mengungguli film baru Sausage Party dan Pete's Dragon yang mendapat ulasan bagus.

"Dari hasil pendapatan, Suicide Squad menghasilkan 43,7 juta dolar AS selama akhir pekan, turun 67,3 persen dari pendapatannya akhir pekan sebelumnya," menurut estimasi comScore.

Film berbiaya 175 juta dolar AS itu sudah meraup pendapatan kotor 222,8 juta dolar AS di Amerika Utara dan menghasilkan 58,7 juta dolar AS dari bioskop internasional pada pekan keduanya. Sedangkan pendapatan globalnya total mencapai 465,3 juta dolar AS setelah 12 hari peluncuran di seluruh dunia.

Sedangkan film komedi animasi dengan rating R (Restricted--terbatas, tidak boleh disaksikan remaja di bawah 17 tahun tanpa dampingan orangtua atau wali) "Sausage Party" menempati posisi kedua dengan hasil 33,6 juta dolar AS pada penayangan perdananya di 3.103 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada.

Dan film "Jason Bourne" berada di peringkat empat dengan pendapatan 13,6 juta dolar AS pada pekan ketiganya dan "Bad Moms" menempati urutan kelima dengan hasil 11,4 juta dolar AS pada minggu ketiganya di bioskop.  (Xinhua/ant)

KEYWORD :

Suicide Squad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :