Kamis, 25/04/2024 00:16 WIB

Messi vs Maradona, Insigne: Messi Terbaik, Maradona "Tuhan"

Lorenzo Insigne enggan membandingkan bintang Barcelona, Lionel Messi dengan legenda Argentina Diego Maradona.

Lionel Messi

Turin, Jurnas.com - Pemain depan Napoli Lorenzo Insigne enggan membandingkan bintang Barcelona, Lionel Messi dengan legenda Argentina Diego Maradona.

Messi dan Barcelona akan melakukan perjalanan ke Stadio San Paolo, tempat Maradona mencapai puncak karirnya sebagai pemain pada 1980-an dan 90-an, untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/2) dini hari.

Seperti Maradona, Messi dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa, tetapi Insigne memilih untuk tidak membandingkan duo Argentina itu.

"Saya melakukan wawancara dan saya katakan Messi adalah pemain terbaik di dunia," kata Insigne dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (25/2).

"Namun, saya tidak ingin membandingkannya dengan Maradona, yang adalah segalanya bagi kami. Saya tidak ingin membandingkannya," tegas dia.

"Maradona adalah "tuhan" bagi orang-orang Neapolitans, dengan segala hormat untuk Messi yang terbaik saat ini."

Meskipun ada beberapa masalah di luar lapangan, Barca berada di puncak La Liga, dan akan masuk ke babak 16 besar sebagai favorit.

Tapi Insigne mengatakan Napoli hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri menuju leg pertama.

"Saya tidak tahu masalah apa yang didapat Barcelona. Saya membaca beberapa hal seperti yang dilakukan orang lain," ujar dia.

"Saya pikir setelah empat gol yang dicetak oleh Messi melawan Eibar, mereka tidak memiliki masalah."

"Kita tidak harus memikirkan mereka. Kita harus memikirkan diri kita sendiri. Mereka harus memainkan permainan yang hebat dari awal hingga akhir. Itu dia," tandas dia.

KEYWORD :

Lorenzo Insigne Lionel Messi Diego Maradona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :